SPORTS

Cedera Usai Main di Stefano Stadium, Ini Kabar Hazard dari Zidane

Indonesiaplus.id – Saat mengalahkan Eibar 3-1, gelandang Real Madrid, Eden Hazard sempat mengalami cedera. Menurut Zinedine Zidane Hazard cedera ringan di Alfredo Di Stefano Stadium, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Hazard main sejak menit awal usai cukup lama absen karena cedera. Dia menyumbang satu assist untuk gol kedua Madrid yang dicetak Sergio Ramos.

Namun setelah itu, Hazard ditarik ke luar lapangan di menit ke-61. Di bangku cadangan, terlihat Hazard menempelkan es di bagian engkel kakinya yang mengalami cedera pada Februari.

Bahkan dia sempat menjalani operasi pada Maret lalu di Amerika Serikat dan terancam absen hingga akhir musim. Tapi, akibat kompetisi ditangguhkan tiga bulan karena pandemi Covid-19, pemain asal Belgia bisa bermain lagi.

“Memang, kami tahu mungkin Hazard dalam kondisi kurang tajam jika bermain penuh 90 menit. Dia bermain satu jam dan tampil baik. Dia sempat mengalami benturan, sedikit menakutkan, tapi itulah sepak bola,” ungkap Zidane seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dia baik-baik saja saat jeda. Dia bahagia dan dia tak takut. Dia bahagia dengan penampilannya dan kami senang dengan penampilannya. Kami punya pemain yang selalu bisa membuat perbedaan,” tandasnya.

Namun, ketika Hazard memberikan umpan ke Ramos, sebenarnya dia bisa mencetak gol sendiri. Tapi dia tak egois dan mengumpan ke Ramos. “Benar-benar tak egois dan saya senang melihat itu,” pungkasnya.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close