SPORTS

Temukan Performa Terbaik, Juventus Pertimbangkan Jual Pjanic

Indonesiaplus.id – Pada bursa transfer musim panas nanti, dilaporkan Juventus tengah mempertimbangkan menjual salah satu gelandang mereka, Miralem Pjanic.

Saat ini, Pjanic tengah berjuang menemukan kembali performa terbaiknya dalam beberapa pekan terkahir. Ia mulai terkesampingkan dari skuad utama Juve.

Sedangkan pada laga terakhir Juve di Serie A Italia melawan Inter Milan, gelandang berusia 29 tahun itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Pelatih Juve Maurizio Sarri memilih mamainkan Rodrigo Bentancur di laga bertajuk Derby d’Italia tersebut. Kesuksesan Juventus melawan Inter Milan bisa membuat klub mempertimbangkan untuk menjual pemain internasional Bosnia dan Herzegovina tersebut

Padahal, Pjanic memiliki kontrak hingga Juni 2023 di Allianz Stadium, tetapi raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, diperkirakan bersedia membeli gelandang tersebut.

Diberitakan Football Italia, bahwa uang hasil penjualan Pjanic tersebut akan digunakan Juve mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United dan Sandro Tonali dari Brescia.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close