SPORTS

AC Milan Naik dan Inter Turun ke Posisi 11

Indonesiaplus.id – Pada serie A Italia memainkan sejumlah laga pada Minggu (16/10/2016), dengan nasib yang berbeda dialami oleh tim dari kota Milan.

Hasil pertandingan, AC Milan berhasil menggusur Napoli dari peringkat ketiga klasemen sementara Serie A mengumpulkan 16 poin. Kesuksesan Milan menggeser Napoli, karena mereka berhasil mengalahkan Chievo 3-1, Senin 17 Oktober 2016 dini hari WIB.

Di antara Milan dan peringkat kedua AS Roma memiliki poin yang sama. Mereka hanya berbeda selisih gol saja. Inter Milan yang dikalahkan oleh Cagliari 1-2 di Stadion Giusepe Meazza harus turun ke peringkat 11 klasemen sementara Serie A.

Dari delapan kali bertanding Inter sudah mengalami kekalahan tiga kali. Dengan mengalahkan Inter, Cagliari kini menduduki peringkat ketujuh. Puncak klasemen sementara Serie A masih menjadi milik Juventus. Juventus kini mengoleksi 21 poin atau berselisih lima angka dari Roma.

Palermo, Empoli dan Crotone adalah tiga tim yang menduduki zona degradasi. Palermo baru mengoleksi enam poin, Empoli lima poin sedangkan Crotone baru saru poin.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close