POLITICS

Soal Kepemimpinan, Prabowo Tengah Siapkan Alih Generasi

Sabtu, 28 April 2018

Indonesiaplus.id – Regenerasi tengah disiapkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk mengambil alih tambuk estafet kepemimpinan darinya.

Prabowo melihat bahwa generasi yang lebih mudah sudah siap untuk tampil. “Generasi-generasi yang lebih muda dan yang akan siap mengambil alih tambuk estafet dari kami-kami ini. Kami berjuang di sini sebetulnya untuk menyiapkan alih generasi,” ujarnya di The Kemuning, Jalan Amir Hamzah nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Pendirian Sekber ini bukan inisiatif dirinya, melainkan gagasan dari bawah dan anak-anak muda yang siap meneruskan tongkat estafet kepemimpinannya. Tidak hanya itu, para penerus generasi itulah yang memerintahkan dirinya untuk hadir. Meski demikian dirinya selalu siap jika dibutuhkan.

“Di sini kami masih dibutuhkan oleh rakyat dan kami siap untuk mengabdi kepada rakyat,” katanya.

Prabowo menyinggung perekonomian Indonesia, yang sudah bertahun-tahun memberikan peringatan bahwa ekonomi saat ini berada di jalan yang salah. Sehingga kekayaan alam Indonesia hanya dinikmati oleh segelintir orang.

“Jika hanya satu persen yang menikmati maka kita akan dalam keadaan yang rawan,” terangnya.

Pihaknya akan memberi solusi yang nyata. Prabowo mengklaim memiliki kekuatan, pemikir, dan pelaku-pelaku yang hebat, baik dari PKS, PAN maupun Partai Gerindra.

“Kami siap memimpim negara ini dengan benar dan kembali ke kedaulatan kejayaan dan kehormatan,” tandasnya.[Mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close