POLITICS

Prabowo: Ini Hari Kemerdekaan, Soal Pilkada Jabar Tanya ke Ketua Partai Saja

Jumat, 18 Agustus 2017

Indonesiaplus.id – Usai perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72, kemarin, Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak bersedia menanggapi soal Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Hari ini hari kemerdekaan, kita harus rayakan bersama dengan baik. Kita tidak bicara politik praktis. Kalau Pilkada Jabar tanya kepada ketua-ketua partai saja. Kita ingin sampaikan saja politik itu baik, jangan dibikin tegang,” ujar Prabowo, singkat.

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo, mengatakan, saat ini internal partainya sedang mengkaji siapa saja yang akan diusung untuk maju dalam calon Gubernur Jawa Barat.

“Saat ini, ada Dedy Mizwar, Ahmad Syaikhu, istrinya Pak Aher (Ahmad Heryawan, Gubernur Jabar), serta Ketua DPD Pak Mulyadi dan kader kita sendiri,” ucapnya.

Kendatipun telah mengantongi nama-nama calon Gubernur Jawa Barat pada Pemilihan Kepala Daerah 2018. Namun, Edhy tidak bersedia memutuskan lebih dini siapa orang yang akan diputuskan.

Partai Gerindra, kata Edhy, tetap melakukan komunikasi dengan partai lain dalam Pilkada Jawa Barat tersebut.

“Secara prinsip Gerindra tidak membatasi dengan partai mana saja, untuk bersama-sama dalam Pilkada Jabar,” tandasnya.[Mus]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close