POLITICS

PKS: Jokowi Kian Panik karena Prabowo-Sandi Tak Terbendung

Senin, 4 Februari 2019

Indonesiaplus.id – Presiden Joko Widodo tengah mengalami kepanikkan, sebab didasari kondisi elektabilitas yang terus merosot.

“Ada perubahan gaya komunikasi politik Jokowi, belakangan rajin menyerang Prabowo Subianto. Hal itu menunjukan kepanikan karena elektabilitasnya ambruk. Survei elektabilitas Pak Prabowo alhamdulillah terus meroket,” ujar Ketua Departemen Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian di Jakarta, Ahad (3/2/2019).

Kondisi tersebut, kata Pipin, meyakini elektabilitas Prabowo yang berduet dengan Sandiaga S Uno bakal segera  menyalip calon presiden petahana itu. Terlebih kegiatan-kegiatan Prabowo – Sandi selalu ramai oleh masyarakat yang hadir tanpa dibayar.

“Kami yakin bulan ini bisa melewati elektabilitas petahana. Buktinya setiap acara Prabowo-Sandi rakyat  berbondong-bondong datang tanpa dibayar. Mereka hadir sendiri dengan uang pribadi mereka,” katanya.

Karena itu, pihaknya semakin optimistis bahwa Jokowi akan bisa dikalahkan pada Pilpres 2019. Terlebih, katanya, dukungan untuk Prabowo – Sandi makin luas.

“Elektabilitas Prabowo-Sandi tak terbendung. Mohon doa dan dukungan semua pihak #2019GantiPresiden  insya Allah terwujud dengan kemenangan Prabowo-Sandi,” pungkasnya.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close