NATIONAL

Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Landa DKI, BMKG: Warga Diminta Waspada

Indonesiaplus.id – Peringatan dini dikeluarkan Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait cuaca ekstrem di wilayah DKI Jakarta disertai kilat dan angin kencang berpotensi terjadi sejumlah wilayah.

“Perlu waspada ada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat pada dini hari,” tulis BMKG dalam kolom peringatan dini di situs resminya, Rabu (3/3/2021).

Hujan ringan akan turun pada pagi hari ini, seperti di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Adapun Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan tebal.

Kemudian, memasuki siang hari sebagian besar wilayah Jakarta akan berawan dan cerah berawan. Hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang kemungkinan hujan ringan.

Hujan akan berhenti pada malam hari dan seluruh langit Jakarta akan berawan dan cerah berawan. Hujan ringan baru turun kembali pada Kamis (4/3/2021) dini hari, merata di wilayah DKI, kecuali Jakarta Timur.

Sedangkan, untuk suhu udara pada hari ini akan berkisar antara 23-29 derajat Celcius dengan kelembapan udara antara 80-95%.[yus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close