NATIONAL

Habib Bilang, Haram Pilih Capres Pengusung Partai Penista Agama

Minggu, 2 Desember 2018

Indonesiaplus.id – Pesan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kepada para peserta reuni 212 yang ada di Monas, Jakarta Pusat.

Pesan itu disampaikan melalui rekaman yang diputar oleh panitia aksi. Habib meminta para peserta untuk mendukung calon presiden dan wakil yang diusung partai pendukung ulama dan hasil ijtimak yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Pilih capres dan cawapres yang hasil koalisi keumatan, hasil ijtimak ulama yang siap bela ulama, siap bela agama, dan siap bela negara,” ujar Habib Rizieq, Minggu (2/12/2018).

Habib menegaskan, bahwa para pendukung dan pengikutnya haram untuk memilih capres dan cawapres yang diusung partai-partai penista agama.

“Haram pilih capres dan cawapres yang diusung partai penista agama, takbir,” seru Habib Rizieq dan disambut kata Allahuakbar oleh massa aksi.

Lalu, dia bertanya kepada peserta yang ada. “Siap untuk perubahan? Siap untuk pengorbanan?” ujar dia dan dibalas siap oleh para peserta.

Kemudian, pertanyaan pun dilanjutkan. “Siap pilih capres ijtimak ulama? Siap tenggelamkan partai pendukung penista agama? Siap tinggalkan mereka? Takbir!” ajak Habib Rizieq.[sap]

Related Articles

Back to top button