HUMANITIES

Enam Tukang Bangunan Diserang OTK dan 1 Tewas

Indonesiaplus.id – Dilaporkan enam tukang bangunan diserang oleh dua orang tidak dikenal (OTK) usai pulang kerja di Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Wamena, Provinsi Papua, Sabtu (12/10/2019) sore.

Keenam tukang bangunan baru pulang dari lokasi kerja dan sesampainya di depan Jembatan Wouma, Kota Wamena, tiba-tiba diserang oleh dua orang tidak dikenal. Satu pekerja tewas dan satu lainnya terluka parah.

“Keenam tukang bangunan menggunakan empat unit motor pulang kerja melewati depan Jembatan Woma menuju Kota wamena. Diserang dua orang tidak dikenal secara mendadak,” ujar sumber.

Tiba di depan jembatan Woma pengendara motor yang di depan ditikam oleh OTK berjumlah 2 orang dengan ciri-ciri 1 anak dewasa pakai baju merah dan 1 anak remaja.

“Usai diserang oleh OTK, pengendara motor itu jatuh kemudian bangun kembali mengendarai motor dan melapor di Pos Brimob di dekat Pasar Woma kemudian korban yang alami penikaman dibawa ke RSUD Wamena, ” katanya.

Saat itu, korban penikaman sempat ditangani medis karena pisau masih tertancap di perut dan dalam keadaan koma. Setelah sempat mendapatkan perawatan medis, pada pukul 16.50 WIT korban akhirnya tewas.

Satu korban lainnya masih dalam perawatan medis. Pelaku penyerangan yang diduga berjumlah 2 orang tersebut dilaporkan usai melakukan aksinya langsung melarikan diri ke arah kuburan lama Wamena.

Identitas korban yakni Deri Datu Padang, (30) mengalami luka tikaman di perut kanan, Bunga Simon (38) tahun luka di lutut dan bibir (yang dibonceng oleh korban penikaman). Kepolisian dikerahkan menyelidiki insiden tersebut dan berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Namun, Kapolres Jayawijaya, AKBP Tonny Ananda saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya belum dapat dihubungi.[mor]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close