HUMANITIES

Pemotor Serang Pejalan Kaki di Trotoar, Warganet: Penjarakan, Tuman!

Indonesiaplus.id – Viral usai diunggah ke media sosial, seorang pemotor yang diduga nekat menyerang pejalan kaki terekam kamera video.

“Pengendara Motor Barbar.. Berkendara di atas Trotoar, Menyerempet dan Menyerang Pejalan Kaki .. 😢,” tulis keterangan video yang diunggah akun @koalisipejalankaki.

Terlihat dalam video tersebut, awalnya tampak seorang ibu-ibu yang memarahi pemotor tersebut karena anaknya yang masih kecil menangis. Diduga, pemotor itu yang menyebabkan anaknya menangis.

“Wajar dong anak saya lari-lari, ini trotoar,” teriak ibu-ibu itu kepada pemotor.

Reaksi pemotor dengan plat bernomor B 3525 KSY langsung pergi dari lokasi. Namun saat melintas, tangan pemotor langsung berupaya memukul kamera yang sedang merekam suasana. “Kalau berani di kantor polisi mas,” ujar si perekam.

Tak pelak, warganet yang geram melihat video viral tersebut langsung meramaikan kolom komentar. Namun, ternyata ada juga warganet yang memiliki pengalaman seperti si pemotor.

“Ini sih pemotor kelewat, tapi Gua pernah naik trotoar gini, waktu itu demo F** di Balaikota, penuh jalanan.. sedangkan gue harus lewat. Diomelin pejalan kaki, mereka ga fair.. ga ngertiin alasan gue naik krn jalan gue ga ada,” tulis komentar @indar_mj.

“Jangan mau kalo cuma minta maaf, perkarain sampe masuk penjara! Jgn dibiasain bikin kesalahan diakhiri dengan klarifikasi minta maaf, tuman! Penjarain aja, jgn peduliin mau nangis darah kek,” tulis komentar @ekiueo.[mor]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close