CLICK+

Lucky Hakim Harap Pilkada DKI 2017 Aman

Indonesiaplus.id – Pilkada DKI Jakarta bakal berlangsung 15 Februari 2017 namun situasi sudah panas.Tiga pasang kandidat untuk Pilkada DKI yakni; Agus Harimurti Yudhoyono-Silviana Murni, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Ahok-Djarot sudah mulai saling menampilkan diri di media massa maupun media sosial.

Berbagai aksi para kandidat mendapat sorotan khusus dari artis yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi PAN, Lucky Hakim. Lucky berharap, ketiga pasang kandidat itu tidak ada yang melanggar aturan.

“Saya mengharapkan pemilu yang damai. Namun kemarin ada salah satu kandidat yang statement-nya berpotensi melahirkan peta konflik yang berbau SARA. Ini sungguh berbahaya jika terus dibiarkan terjadi kedepannya,” ujar Lucky Hakim di bilangan Tanjungduren, Jakarta Barat, kemarin.

Kekasih Tiara Dewi Lucky itu berharap agar jangan ada pihak yang terpancing emosi jika ditemukan pelanggaran. Karena hal tersebut hanya akan memperkeruh suasana. Jika ada pelanggaran, menurut Lucky Hakim, lebih tepat melaporkan hal tersebut kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Kita harus saling menghargai satu sama lain. Jadi jangan sampai terpancing emosi hanya karena statement tak elok dari satu orang. Silahkan laporkan pelanggaran yang dilakukan melalui hukum, tapi perdamaian antar sesama umat beragama harus tetap terjaga di Jakarta,” katanya.[Zak]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close