SPORTS

Saat AC Milan Bantai Sparta Praha Ada Fakta Mengenaskan dari Ibrahimovic

Indonesiaplus.id – Di balik kemenangan telak AC Milan atas Sparta Praha di matchday 2 Grup H Liga Europa, Jumat dini hari WIB 30 Oktober 2020, ada fakta mengenaskan yatiu Zlatan Ibrahimovic yang memperpanjang rekor buruknya.

Duel digelar di San Siro berjalan mulus untuk i Rossoneri. Namun, gempuran tak ada habisnya dilakukan sejak menit awal sehingga menyulitkan klub lawan.

Berjalan sekitar 90 menit laga, Milan berhasil menyarangkan 3 gol. Masing-masing melalui Brahim Diaz (24′), Rafael Leao (57′) dan Diogo Dalot (67′).

Melihat situasi sebenarnya Milan bisa unggul lebih banyak gol, jika saja Zlatan Ibrahimovic bisa menuntaskan tugasnya sebagai algojo penalti. Di menit ke-36 Ibra dipercaya mengambil tendangan di titik putih sayang bola tak masuk ke gawang.

Dengan kegagalannya itu, sekaligus memperpanjang rekor minornya soal eksekusi penalti. Dilansir Opta, dia sudah gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti sebanyak 3 kali dari 5 kesempatan yang diberikan.

Berbekal dengan kemenangan tersebut, Milan berhak menempati posisi puncak klasemen sementara Grup H dengan 6 poin dari 2 laga. Sedangkan Sparta Praha masih duduk di dasar klasemen dengan nihil poin dari 2 laga.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close