SPORTS

Bournemouth Dibungkam Manchester City dengan Debut Manis Liam Delap

Indonesiaplus.id – Pada laga Piala Liga Inggris Manchester City sukses membenamkan Bournemouth dengan kemenangan 2-1.

Dengan gol pembuka The Citizens dicetak pemain debutan berusia 17 tahun, Liam Delap. Tampil di Etihad Stadium, Manchester, Jumat (25/9/2020) Manchester City menurunkan skuat campuran sebagai starter.

Kekuatan dari salah satunya putra Rory Delap, Liam Delap yang berposisi sebagai striker. Kepercayaan itu tak disia-siakan oleh Liam Delap. Pemain kelahiran Winchester, 2003 itu mencetak gol pembuka Manchester City di menit ke-18.

Pada usia yang baru 17 tahun 229 hari, Liam menjadi pemain debutan termuda yang mencetak gol setelah Rony Lopes (17 tahun 8 hari) mencapai torehan serupa ketika melawan Watford pada 2013.

Sebelumnya, Bournemouth sendiri sempat menyamakan skor jadi 1-1 melalui aksi Sam Surridge di menit ke-22. Namun, Manchester City kembali mencetak gol melalui Phil Foden di babak kedua tepatnya di menit ke-75.

Ternyata gol tersebut mengunci kemenangan Manchester City atas Bournemouth. Kendati hanya menang tipis, 2-1, Manchester City sukses melaju ke babak selanjutnya di ajang Piala Liga Inggris 2020/2021.

Susunan Pemain Man City XI: Steffen, Walker, Garcia, Harwood-Bellis, Doyle, Rodrigo, Foden, Bernabe, Torres, Mahrez, Delap

Bournemouth XI: Travers, Kelly, Rico, Simpson, Smith, Ofoborh, Gosling, Billing, Cook, Brooks, Surridge.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close