SPORTS

West Ham vs Liverpool, Klopp: Usai Bersabar, Saya Sangat Puas

Indonesiaplus.id – Usai meraih tiga poin di Stadion London, markas West Ham United sang juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, meluapkan kegembiraan.

Awalnya sempat ditahan imbang tanpa gol pada babak pertama oleh The Hammers, namun Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil mencetak tiga gol pada babak kedua.

Dengan tendangan kaki Salah melesakkan dua gol, sementara satu gol lainnya dibukukan Giorginio Wijnaldum.

“Sangat puas dan bagi saya ini pertandingan luar bisa dan sangat profesional, kami bisa mengendalikan pertandingan melawan tim yang biasanya menguasai permainan,” ungkap Klopp.

“Kami harus bersabar di babak pertama dan membuat penyesuaian pada jeda babak pertama dan itu terbayar. Semua tiga gol kami luar biasa dan saya sangat senang,” ungkap pelatih yang sudah mempersembahkan satu gelar Liga Champions dan Liga Inggris untuk Liverpool.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool kini menduduki peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris, tertinggal satu poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua dan terpaut empat poin dari Manchester City yang menduduki puncak klasemen.

Dengan perolehan prestasi ini, Klopp pun memuji reaksi pemain-pemain Liverpool setelah melewati beberapa pertandingan dengan hasil yang kurang menggembirakan.

“Jadi, kami banyak berbicara dalam beberapa hari terakhir dan mungkin baru pada pekan terakhir kami mengatakan hal-hal yang benar. Mungkin karena itu,” ucap Klopp seperti dikutip dari SkySports.

“Hal ini sebuah kelompok yang sangat bagus dan mereka tidak senang dengan kegagalan. Dan mereka selalu memiliki sikap yang benar,” pungkas Klopp.[ian]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close